Kamis, 01 Mei 2014

Film Jepang bertema SAMURAI

GOEMON 2009 

ini versi modernya film shinobi no mono (beda cerita), udah bisa dipastiin ditambah efek-efek visual jaman sekarang dijamin bengong nontonnya .. soalnya keren banget

Sinopsis:

Mengisahkan tentang Ishikawa Goemon adalah nama seorang ninja dan juga seorang bandit yang cukup melegenda di Jepang. Bahkan ada beberapa lukisan-lukisan di Jepang yang menggambarkan kehidupan tentang Goemon ini.Goemon adalah sosok pencuri legenda yang sering beraksi di saat keadaan dunia sedang terjadi kekacauan karena adanya peperangan. Goemon hanya mencuri dari yang kaya saja, untuk dibagikan kepada fakir miskin, karena itu dia sangat disayang dan dikagumi oleh para penduduk setempat. Pada suatu hari, Goemon mencuri sebuah kotak misterius dari seorang pedagang kaya, dimana ternyata kotak itu menyimpan kunci misteri pembunuhan seorang pemimpin yang terjadi sebelum bersatunya Jepang. Ketika rahasia itu terkuak, konflik dan perebutan kekuasaan-pun terjadi..

Trailer:

Yang mau donwload film nya ini LINK torrent nya ..
http://kickass.to/goemon-2009-720p-brrip-h264-aac-tiltswitch-kingdom-release-t5806608.html
Pameran:

1.  Yōsuke Eguchi        Ishikawa Goemon
2.  Tokimasa Tanabe    Young Goemon
3.  Takao Osawa          Kirigakure Saizō
4.  Takeru Satoh         Young Saizō

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Rurouni Kenshin / Samurai X the movie 2012


Sinopsis :
Diangkat dari anime populer jepang Rurouni Kenshin, film dibuka dengan adegan peperangan dimana Himura Kenshin (Takeru sato) setelah mengalahkan beberapa samurai,meninggalkan medan perang karena perang telah selesai.Dari situ dimulailah era baru dimana para samurai tidak dibutuhkan lagi & mulai tersebar ke seluruh daerah di jepang. Petualangan Kenshin dimulai ketika dia harus menyelamatkan Kaoru (Emi takei), pemilik sebuah dojo yang menyaksikan peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Jin-e (Koji kikkawa) anak buah dari Kanryu takeda (Teruyuki kagawa) seorang pengusaha yang mempunyai pembunuh-pembunuh berbahaya.
Belakangan Kenshin didampingi oleh Sagara sanosuke (Munetaka aoki) seorang petarung jalanan yang tadinya membencinya harus berhadapan dengan Takeda & anak buahnya (para Battosai).

Simak trailernya :


Yang mau donwload film nya ini LINK torrent nya ..
 http://katproxy.com/rurouni-kenshin-2012-samurai-x-pelicula-t6951703.html


Pameran:

1. Takeru Sato sebagai Himura Kenshin
2. Emi Takei sebagai Kamiya Kaoru
3. Munetaka Aoki sebagai Sanouske Sagara
4. Yuu Aoi sebagai Megumi Takani
5. Taketo Tanaka sebagai Yahiko Myojin

-----------------------------------------------------------------------------------------------
  
47 Ronin Movie 2013
 
Sinopsis:

Film 47 Ronin bercerita tentang 47 orang samurai yang setelah kematian tuan/ketua mereka, mereka tidak dapat melakukan pembelaan dari ketidak adilan, jadi merasa malu untuk menjadi ronin tituler. Ronin adalah istilah orang Jepang yang artinya lordless samurai.

Meskipun mereka menghadapi luka-luka yang besar untuk menjadi kebanggaan dan semangat mereka, tiba-tiba ronin yang baru menemukan kembali alasan untuk melawan ketidak adilan yang menyebabkan tuan mereka mati, hingga mereka melakukan beberapa rencana untuk melawan musuhnya yang jahat.

Selama setahun, ronin sabar menunggu untuk melawan musuh atau penjahat yang menyebabkan keruntuhannya/kejatuhannya. Tapi apa yang terjadi ketika Kai (Keanu Reeves) dimana dia adalah orang luar dengan masa lalu yang misterius dan jatuh cinta dengan seorang putri.....

Simak trailernya ...


Yang mau donwload film nya ini LINK torrent nya .. 
http://www.torrentdownloads.me/torrent/1657834734/47+Ronin+%282013%29
Pameran:

1. Keanu Reeves         Kai
2. Hiroyuki Sanada      Ôishi
3. K Shibasaki             Mika
4. Tadanobu Asano      Lord Kira
5. Min Tanaka              Lord Asano
6. Jin Akanishi              Chikara
7. Masayoshi Haneda   Yasuno
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Mungkin temen temen ada resensi film samurai yang lain .. bisa di share .. ok .. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar