Senin, 23 Juni 2014

Film Kartun yang sering di tonton sama ZAFRAN MAULA ARIFIN

Salah satu cara untuk menghabiskan momen bersama keluarga adalah nonton film, entah itu di bioskop atau juga di rumah.

  Nah,berikut film-film yang sering di tonton sama anak ku "ZAFRAN MAULA ARIFIN" :

- Planes 2013 -
Suatu aksi dan petualangan animasi komedi yang dibintangi Dusty (Berdebu) pesawat penabur pupuk yang bermimpi bersaing di kompetisi balapan di udara yang paling menggembirakan di dunia dalam sejarah. Hanya ada beberapa masalah yang tidak terlalu kecil Dusty tidak benar-benar dibangun untuk mengikuti balapan dan dia juga takut ketinggian.

Meskipun ketakutan dan dengan dorongan dari mentornya, seorang penerbang angkatan laut bernama Skipper, Dusty yang sedikit memenuhi syarat untuk kompetisi besar. Rasa ingin mengikuti balapan dan kecepatan mulai ada dalam Dusty. Namun, juara bertahan dari sirkuit balap, Ripslinger, tidak akan berhenti untuk melihat Dusty gagal.

Ketika bencana menyerang selama klimaks dari balapan terakhir, keberanian Dusty ini dimasukkan ke ujian akhir. Dengan dukungan dari teman-teman lama dan baru, Dusty mencapai ketinggian ia tidak pernah ia mimpikan, dan membuat dunia terpesona melihatnya.

- Turbo 2013 -

Sekilas, film Turbo sedikit mirip dengan animasi Cars dari Pixar. Sama-sama mengambil tema balapan. Jika di Cars para mobilnya beradu cepat pada lintasan balap Piston Cup, di Turbo para siput juga beradu cepat di lintasan balap Indy 500. Turbo juga sedikit mengambil tema dari Fast & Furious.
Turbo menceritakan seekor siput kebun lamban bernama Theo (disuarakan oleh Ryan Reynolds) yang selalu bermimpi bisa mengikuti kejuaraan balap. Theo ingin sekali bergerak cepat melebihi kodratnya sebagai seekor siput. 
Pada suatu ketika Theo tertabrak mobil balap yang melaju cepat di lintasan balap. Bukannya mati, ia justru tersedot masuk ke mesin supercharger Camaro ZL1 dan kena semprotan NOS. Saat itulah Theo bermutasi. Ketika ia bangun, tiba-tiba cangkang siputnya berubah menjadi mesin turbo. Zat kimia tersebut mengubah DNA siput dan mampu mempercepat gerakan Theo bak mobil balap.
Melihat kemampuan super Theo itu, Tito (Michael Pena) sang 'majikan' mengikut sertakannya ke ajang balap mobil Indianapolis 500. Saat mengikuti ajang balap bergengsi tersebut, Turbo tak berjuang seorang diri. Ia dibantu beberapa siput pembalap antara lain White Shadow, Skidmark, Burn, Smoove Move, dan Whiplash.

The Croods 2013

Film The Croods berkisah perihal Grug ( Nicholas Cage ), sosok bapak yang sering menakut – nakuti keluarganya dengan cerita – cerita seram perihal begitu bahayanya dunia di luar sana.

Ketakutan terlalu berlebih Grug itu selanjutnya bikin lima bagian keluarganya tidak dulu lihat area lain tak hanya gua area mereka tinggal. Sampai satu saat, Eep ( Emma Stone ), putri Grug yang berjiwa petualang serta senantiasa haus tantangan, berusaha untuk kabur.

Tidak lama sesudah eep meninggalkan gua, tanpa disangka berlangsunglah bencana besar yang menghancurkan kediaman mereka itu. Mau tidak mau, grug beserta bagian keluarganya, Ugga ( Catherine Keener ), Gran ( Cloris Leachman ), Serta Thunk ( Clark Duke ). Mesti ikuti Eep untuk melacak lokasi area tinggal yang baru.

Tetapi, sebagai keluarga prasejarah pertama yang dulu ada, mereka sekalipun tidak tahu harus ke mana. Sekian lama hidup didalam gua menyebabkan The Croods buta dapat situasi dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk hidup liar.

Sekian lama, mereka terus berpetualang dengan penuh kebingungan. Hingga lantas, mereka bersua dengan Guy ( Ryan Reynolds ). Melalui pertolongan anak pengembara yang sok tahu plus usil itu, Croods Family belajar untuk menaklukkan ketakutan mereka serta mendapatkan keperluan untuk bertahan hidup satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar