Senin, 14 November 2016

Cara Mengganti Username dan Password Wifi Modem Indihome Pasuruan - Jaringan Tembaga / Msan

Cara ganti password Wifii - Layanan wifi yang di sediakan oleh telkom yang dulu dikenal dengan nama SPEEDY dan sekarang bertransformasi menjadi INDIHOME

Biasanya para pelanggan Wifii (Jaringan Tembaga / MSAN) memasang Password Wifii agar tidak sembarangan di akses orang lain tanpa seizin pemilik. Tapi sekalipun sudah diberi Password,terkadang pelanggan juga ingin mengganti passwordnya. Namun biasanya bagi para pelanggan wifii yang baru memasang, merasa kesulitan atau bahkan tidak mengetahui Cara ganti password wifii.

Cara ini bisa dilakukan melalui laptop ataupun hp android. Berikut Cara nya :

1. Hubungkan dulu Laptop  / Android kalian ke jaringan wifinya.


2. Bukan browser chrome/mozila/opera mini kalian, dan masukkan ip address default dari Indihome MSAN / Tembaga, yaitu = http://192.168.1.254/ atau http://192.168.1.1 (bisa juga lihat di belakang modem biasanya ada)



3. selanjutnya kamu akan disuruh ini Username dan Password, isi saja

     Username = admin
     Password = admin
     atau
     Username = support
     Password = theworldinyourhand

4. dan kamu akan dibawa ke suatu halaman pengaturan, karena kita akan mengatur nama dan psswordnya klik saja Interface Set-Up dan Klik Wireless


5. isi SSID dengan nama wifii yang kamu inginkan, dan pre-shared key dengan Passwordnya
6.  terakhir klik Save dan selesai


kalau internetnya memakai koneksi dari Wifii tadi maka kamu akan langsung tidak bisa Connect karena nama dan Passwordnya telah kamu ubah. dan kalau kamu memakai koneksi lain maka akan ke pengaturan selanjutnya.


Oke "Thanks" Semoga Bermanfaat Kawan -----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar