Selasa, 01 November 2016

Nonton Streaming Video Youtube Bebas FUP

Nonton Streaming Video Youtube Bebas FUP di INDIHOME Pasuruan

 Youtube

Setelah di tetapkanya FUP (Fair Usage Policy), Layanan IndiHome Fiber Telkom terus memantau agar kebijakan yang di ambil sesuai dengan di rencanakan, yaitu memberikan layanan optimal bagi semua pelangganya, Sebagai langkah tersebut kini nonton streaming video dari Youtube tidak termasuk hitungan Usage, berarti Anda tidak perlu khawatir lagi penurunan kecepatan internet karena batas FUP disebabkan sering streaming video youtube. 
Sebenarnya bukan hanya Youtube saja yang bebas hitungan Usage, termasuk UseeTV juga tidak masuk hitungan usage. Kedepanya Telkom terus Memperbaiki layanannya dengan Menambah konten yang menarik namun hemat quota data, ini bertujuan agar traffict internet ke dalam negeri meningkat dan sebaliknya diharapkan bisa menghemat Bandwidh traffict ke luar negeri.

Berdasarkan Pengamatan traffict Internet Pelanggan Indihome Fiber, jumlah pemakaian Hampir 99% pelanggan tidak berdampak kebijakan FUP IndiHome. Telkom menerapkan FUP 300 GB untuk pelanggan 10Mbps, ini sangat tinggi jika dibandungkan dengan Negara tetangga Malaysia dengan layanan paket yang sama mereka menetapkan FUP 90GB. 


Jika Anda telah berlangganan paket Indihome, cara pengecekan jumlah pemakaian paket data pun sangat mudah, anda hanya perlu mengunjungi website www.indihome.co.id  disana ada pilihan Usage Info Anda akan dibawa ke halaman web yang meminta informasi mengenai data pelanggan Indihome, seperti nama dan nomer pelanggan. Cek Disini


Tampilan Halaman Usage Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar